7 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Makanan Alami

Perut yang buncit membuat kita tidak percaya diri. Apalagi bagi para wanita yang ingin tubuhnya terlihat langsing dan menawan. Perut yang langsing tentunya akan lebih enak dipandang dan membuat kita lebih percaya diri.
7 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Makanan Alami

Olahraga saja tidak cukup untuk membuat perut kita menjadi langsing. Sebetulnya banyak cara untuk membuat perut kita menjadi langsing, ya salah satunya tadi dengan berolahraga seperti latihan perut yaitu sit up dan di imbangi dengan melakukan diet sehat yang akan membuat perut terhindar dari endapan lemak.

Namun kita perlu tahu bahwa makanan yang kita konsumsi sangat penting bagi perut kita. Makanan tidak sehat dan banyak lemak mengakibatkan perut buncit. Makanan akan tinggi glukosa juga dapat berpengaruh terhadap perut buncit. Yang terpenting adalah kurangi makanan yang mengandung lemak dan gula berlebih. Ada beberapa jenis makanan yang dapat membakar lemak dalam tubuh kita sehingga kita terbebas dari perut buncit. Dibawah ini adalah daftar-daftar makanan yang sangat berguna untuk mengecilkan perut buncit dengan makan makanan alami bersumber dari tumbuh-tumbuhan.

1. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Telur
Telur adalah makanan sebagai pembakar lemak dalam tubuh. Mengkonsumsi telur setiap pagi pada waktu sarapan dapat membantu membuat kenyang dan dapat menurunkan 65% berat tubuh kita.

2. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Sayuran
Sayuran berserat tinggi adalah pilihan terbaik untuk membuat perut menjadi langsing. Sayuran berserat tinggi seperti brokoli dan wortel dapat dihidangkan setidaknya pada waktu sarapan pagi. Kalori pada tubuh kita berkurang jika kita sering makan makanan kaya akan serat tinggi. Jika kita makan siang dengan menu sayuran, maka rasa kenyang akan awet, alhasil kita dapat mengurangi porsi makan malam yang akan membuat perut menjadi buncit.

3. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Jeruk Bali
Jeruk Bali sangat baik digunakan untuk mengecilkan perut buncit. Menurut penelitian, mengkonsumsi jeruk bali sebelum makan besar berdampak mengurangi lemak dalam tubuh dan membuat tubuh menjadi langsing.

4. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Jamur
Sekarang ini menu masakan yang diolah dengan bahan dasar jamur sangat banyak sekali ragamnya. Jamur dapat menggantikan daging yang merupakan sumber kalori tinggi. Mungkin kita bisa mengganti menu masakan kita dengan jamur yang rendah kalori. Jadi kalori dalam tubuh kita yang masuk akan sedikit. Jamur tidak kalah enaknya dengan daging, maka dari itu anda tidak perlu khawatir sebab rasa kenyang juga kita bisa rasakan sama seperti kita makan dengan daging.

5. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Buncis
Buncis merupakan sayuran yang mengandung Flafanoid yang tinggi. Menurut penelitian bertahun-tahun, buncis yang kita konsumsi dapat membantu mengurangi lemak yang berlebih pada tubuh.

6. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Alpukat
Selain sayur-sayuran, buah-buahan juga dapat mengecilkan perut buncit. Salah satunya adalah buah alpukat. Para peneliti menyimpulkan bahwa lemak tak jenuh yang terkandung dalam daging alpukat membantu menunda lapar.

7. Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Biji-Bijian
Biji-bijian seperti beras merah, quinoa, sereal gandum, roti gandum, dan pasta sangat baik untuk membantu menurunkan kadar lemak pada perut. Anda bisa mengganti sarapan anda dengan makanan yang bersumber pada biji-bijian tersebut.

Demikianlah cara mengecilkan perut buncit dengan menggunakan makanan sehat dan alami. Selain itu juga olahraga yang teratur dan mengkonsumsi makanan yang sehat juga wajib harus kita tepati.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul 7 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Makanan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2014/01/7-cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Sunday, January 12, 2014

Belum ada komentar untuk "7 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Makanan Alami"

Post a Comment