Cara Praktis Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Paha dan betis bagi wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang terpenting, jika paha dan betis besar maka mempengaruhi penampilan dan mengurangi kecantikan bukan? Nah tips yang satu ini adalah bagaimana cara praktis mengecilkan paha dan betis. Berikut ini ada beberapa latihan untuk mengecilkan paha salah satu nya yaitu dengan berolahraga.
Cara Praktis Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

1. Mengecilkan Paha dengan Berolahraga
Untuk membentuk paha dan betis yang kecil dan cantik yang pertama harus dilakukan adalah dengan berolahraga seperti jalan dan joging. Lakukan secara rutin setiap pagi minimal seminggu sekali agar bagian paha dan betis kencang dan tidak kendor.

2. Menghindari Makanan Yang Mengandung Lemak Tinggi
Jika menginginkan paha dan betis kecil dan kencang, anda harus menghindari makanan dengan kadar lemak tinggi. Lemak akan menumpuk dibagian paha anda dan akan mengakibatkan paha dan betis menjadi besar dan lembek. Konsumsi makanan yang mengandung protein, karbohidrat seperti nasi merah, roti gandung dan buah-buahan

3. Berusaha Untuk Mengkonsumsi Banyak Air Putih
Minum setidaknya delapan gelas setiap hari dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Racun dalam tubuh akan keluar bersamaan dengan urine saat buang air kecil. Selain itu juga air putih dapat mengganti cairan dalam tubuh yang hilang.

4. Mengkonsumsi Protein
Selain dengan berolahraga, untuk mengecilkan paha dan betis kita juga harus mengimbanginya dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, seperti ikan dan ayam tanpa lemak. Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak.

5. Mengurangi Mengkonsumsi Kalori Berlebih
Kalori banyak tidak disadari bahwa kita sering mengkonsumsinya. Pada saat kita ngemil setiap hari itu merupakan salah satu kalori yang masuk ke tubuh kita. Jika anda ingin ngemeil, sebaiknya makan camilan yang sehat seperti buah-buahan.

Demikianlah tips singkat bagaimana cara praktis mengecilkan paha dan betis, lakukan dengan diimbangi olahraga rutin seperti jalan sehat dan joging agar hasilnya dapat maksimal, kurangi juga asupan lemak dan perbanyak mengkonsumsi buah-buahan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Cara Praktis Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2014/02/cara-praktis-mengecilkan-paha-dan-betis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Wednesday, February 5, 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Praktis Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami"

Post a Comment