Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Samsung sebentar lagi akan mengeluarkan produk smartphone android terbarunya yaitu Samsung Galaxy S5. Spesifikasi Galaxy S5 ini nantinya akan lebih maksimal dalam segi ukuran, dan kualitas layarnya. Dikabarkan Samsung Galaxy S5 akan menggunakan layar sebesar 5,2 inci dan juga dari sisi kualitas warna Galaxy S5 akan lebih bening

Tidak hanya itu, kualitas dari kamera dan baterai juga akan ditambah performanya. Berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Galaxy S4 yang mengusung layar 5 inci dan didukung dengan kamera 13 MP dengan penjualan mencapai di angka 63,5 juta unit! merupakan angka yang fantastis untuk sebuah branding ternama Samsung.

Yang pasti, Samsung Galaxy S5 akan bersaing dengan lawan terberatnya yaitu dari produk Apple iPhone 5S. Tunggu saja kehadiran Galaxy S5 dengan spesifikasi lengkapnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gadget dengan judul Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2014/02/bocoran-spesifikasi-samsung-galaxy-s5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Wednesday, February 19, 2014

Belum ada komentar untuk "Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5"

Post a Comment