BBM Untuk Android Gingerbread Akhirnya Resmi Diluncurkan

Janji BBM untuk android Gingerbread terjawab sudah, BlackBerry baru saja membuat pesan instan terinstal dan dinikmati di platform android Gingerbread. Akhir bulan lalu, BlackBerry mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan versi Gingerbread yang kompatibel dengan aplikasi BBM-nya. Hal ini, menurut blog perusahaan, sebagai tanggapan terhadap permintaan dari pengguna yang masih terjebak dengan versi Android Gingerbread . Dan yang mewakili sejumlah besar pengguna potensial , seperti grafik distribusi Android lalu menempatkan seluruh lini Android 2.3 pada 21,2 persen di pasar.

BlackBerry akhirnya benar-benar merilis BBM untuk android Gingerbread, untuk pemilik smartphone android dengan versi Gingerbread Anda dapat menemukan BBM untuk Gingerbread di Google Play atau dengan mengunjungi www.BBM.com dari smartphone Android Gingerbread Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gadget dengan judul BBM Untuk Android Gingerbread Akhirnya Resmi Diluncurkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2014/02/bbm-untuk-android-gingerbread-akhirnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Wednesday, February 19, 2014

Belum ada komentar untuk "BBM Untuk Android Gingerbread Akhirnya Resmi Diluncurkan"

Post a Comment