Cara Mudah Menghilangkan Panu Secara Alami

Cara Mudah Menghilangkan Panu Secara Alami - Jika perilaku kita kurang bersih terutama kebersihan kulit, maka akan timbul jamur pada kulit atau yang sering disebut juga dengan panu. Panu dapat muncul pada beberapa bagian di kulit tubuh kita seperti wajah, punggung, paha, leher dan bagian kulit tubuh lainnya. Panu ditandai dengan ciri-ciri berwarna putih dan bulat-bulat disekitar kulit, panu dapat menyebar jika kita membiarkan begitu saja. Oleh sebab itu ketika tubuh kita terdapat panu, lebih baik langsung diobati agar tidak menular pada bagian lain pada kulit tubuh kita.
Cara Mudah Menghilangkan Panu Secara Alami

Berbagai metoda pengobatan terhadap penyakit panu sangat beragam cara, mulai dari obat yang dijual di apotik-apotik sampai dengan pengobatan cara alami. Nah kali ini TrenVariasi akan mencoba memberikan tips cara menghilangkan panu pada kulit tubuh dengan secara tradisional.

1. Menghilangkan Panu dengan Belerang
Belerang mengandung mineral yang sangat tinggi, dimana mineral pada belerang mampu menyembuhkan penyakit panu, caranya sangat mudah yaitu dengan menumbuk belerang dan mencampurkan jeruk nipis dan sedikit minyak kelapa, setelah itu oleskan pada kulit yang terkena panu.

2. Menghilangkan Panu dengan Belimbing Wulung
Belimbing wulung sangat tinggi kadar Vitamin C nya, hal ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan panu pada kulit tubuh. Caranya yaitu dengan menghaluskan belimbing wulung, setelah itu campurkan air kapur sirih dan aduk sampai rata, setealah itu oleskan pada kulit yang terkena panu.

3. Menghilangkan Panu dengan Bawang Putih
Bawang putih banyak sekali manfaat dan kegunaannya, salah satunya yaitu dapat menyembuhkan penyakit panu. Caranya yaitu dengan membelah bawang putih menjadi dua bagian, lalu oleskan pada kulit yang terdapat panu, lakukan secara teratur sehabis mandi.

4. Menghilangkan Panu dengan Lengkuas
Lengkuas selain digunakan sebagai pelengkap masakan, ternyata sangat ampuh menghilangkan panu pada kulit tubuh. Caranya sama seperti diatas, yaitu dengan membelah lengkuas dengan di iris tipis, lalu oleskan pada kulit yang terdapat panu. Lakukan secara teratur setiap habis mandi. Alhasil panu akan hilang dan lenyap.

Demikianlah cara meudah menghilangkan panu secara mudah dengan resep tradisional. Tips bagi anda agar panu pada kulit tubuh tidak berkembang biak, ketika menjumpai panu ditubuh anda, segeralah diobati agar panu tidak menyebar ke kulit tubuh lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Cara Mudah Menghilangkan Panu Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2014/03/cara-mudah-menghilangkan-panu-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Monday, March 3, 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Panu Secara Alami"

Post a Comment