Tips Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata

TrenVariasi - Bagi perempuan yang ingin mempunyai bulu mata yang panjang dan lentik anda bisa melakukannya secara alami dirumah. Memanjangkan bulu mata tidak dengan menggunakan obat-obatan kimia, hanya dengan resep simpel dan alami anda bisa melakukannya. Bulu mata setiap orang berbeda-beda, ada yang panjang ada pula yang pendek. Jika anda mempunyai bulu mata yang pendek dan menginginkan bulu mata terlihat panjang dan cantik, anda bisa mencobanya dengan resep-resep dibawah ini.

Tips Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata

1. Memanjangkan Bulu Mata dengan Cara Trim
Trim sendiri yaitu memotong ujung bulu mata dengan menggunakan gunting kecil, trim berfungsi agar ujung bulu mata yang dipotong akan tumbuh dan menjadi lebih panjang. Lakukan proses trim ini dengan hati-hati menggunakan gunting kecil, sebaiknya anda berada didepan kaca agar proses trim lebih rapi dan halus. Gunakan minyak khusus untuk bulu mata setelah proses trim agar bulu mata kelihatan lebih lentik

2. Memanjangkan Bulu Mata dengan Asupan Makanan Sehat
Jika proses trim diatas sudah anda coba, jangan lupa untuk mengatur pola makan anda dengan makanan yang sehat dan bergizi. Bulu mata dan rambut berkembang dan panjang karena adanya zat atau nutrisi yang kita makan, semakin kita makan makanan yang sehat dan bergizi tentu akan mempengaruhi tingkat kesuburan bulu mata anda.

3. Memanjangkan Bulu Mata dengan Minyak Zaitun
Cara ketiga untuk memanjangkan bulu mata adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Ya minyak zaitun sangat berguna sekali bagi bulu mata. Oleskan minyak zaitun ke bulu mata secara merata sebelum anda tidur. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

4. Memanjangkan Bulu Mata dengan Sikat
Jika anda hendak mau tidur, sikatlah bulu mata anda dengan menggunakan sikat khusus bulu mata. Campurkan sedikit minyak agar pertumbuhan bulu mata cepat. Sikat dan minyak akan memacu pertumbuhan folikel pada bulu mata.

Demikianlah tips cara memanjangkan bulu mata secara natural tanpa dengan menggunakan bahan obat-obatan kimia. Anda tidak takut bulu mata rusak karena bahan-bahan kimia berbahaya. Lakukan secara teratur agar bulu mata panjang, lentik dan cantik. Selamat Mencoba!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kecantikan dengan judul Tips Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2014/03/tips-memanjangkan-dan-melentikan-bulu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Tuesday, March 11, 2014

Belum ada komentar untuk "Tips Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata"

Post a Comment