Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dan Sehat

TrenVariasi - Jika anda mempunyai rambut yang bergelombang atau keriting ini merupakan masalah besar jika anda menginginkan untuk membuat rambut menjadi lurus. Banyak orang menginginkan rambut lurus, berbagai cara meluruskan rambut seperti menggunakan alat, rebonding ataupun menggunakan obat-obatan yang banyak di jual di salon maupun toko. Pada dasarnya, banyak orang yang pergi ke salon untuk rebonding atau membuat menjadi lurus dan halus, mereka menggunakan cara yang instan tanpa takut resiko yang terjadi jika terlalu sering.
Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dan Sehat

Kali ini TrenVariasi akan membagikan sedikit tips untuk anda yaitu cara meluruskan rambut secara alami tanpa obat-obatan kimia yang dapat merusak rambut cantik anda.

 1. Meluruskan Rambut dengan Daun Seledri
Caranya ambil daun seledri secukupnya, tumbuk hingga halus dan campurkan sedikit air, kemudian saringlah dan pisahkan dari ampas daun seledrinya. Setelah selesai, pada keesokan harinya air tumbukan daun seledri anda digunakan untuk keramas dan sambil melurus-luruskan rambut dengan tangan. Lakukan secara teratur agar rambut anda menjadi lurus.

2. Meluruskan Rambut dengan Jus Lemon Segar
Jus lemon dicampur dengan sedikit santan, kemudian taruhlah campuran tersebut di lemari es. Keesokan harinya, baru digunakan untuk keramas dan memijat di area kulit kepala anda. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

3. Meluruskan Rambut dengan Cairan Susu
Cairan susu dimasukan di alat penyemprot, lakukan semprotan di area rambut anda, setelah rata diamkan kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Demikianlah 3 resep alami cara meluruskan rambut, anda bisa memilih cara yang mana sesuai dengan keinginan anda. Lakukan secara teratur agar hasilnya bisa maksimal, rambut akan lurus, halus dan sehat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kecantikan dengan judul Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dan Sehat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2014/03/tips-meluruskan-rambut-secara-alami-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Sunday, March 9, 2014

Belum ada komentar untuk "Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dan Sehat"

Post a Comment