Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Secara Sehat dan Alami

Kulit yang putih merupakan dambaan bagi kaum wanita, berbagai metode sekarang ini banyak sekali tips memutihkan kulit, akan tetapi efek dari obat-obatan kimia juga sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Bagi wanita sendiri merawat kulit merupakan suatu bentuk keharusan, karena dengan kulit yang putih maka timbul percaya diri yang tinggi dan tentunya dapat menarik lawan jenis, memang jika kita lihat, seorang wanita ketika tampil cantik akan membuat aura yang ditimbulkan memberikan efek mempesona.
Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Secara Sehat dan Alami

Ada beberapa metode untuk membuat kulit lebih putih dan bersinar, TrenVariasi akan berbagi tips alami cara memutihkan kulit, namun jika anda ingin mencobanya, harus tetap konsisten agar hasilnya maksimal. Metode ini sangat mudah diterapkan dan tidak menimbulkan efek negatif pada anda jadi tidak perlu khawatir. Inilah beberapa metode memutihkan kulit secara alami untuk anda.

1. Pertama yang harus dilakukan agar kulit menjadi putih dan lembab yaitu perbanyak air putih, kenapa harus air putih? Air putih membantu meningkatkan kelembaban kulit, jadi minumlah setidaknya minimal 8 gelas per hari agar tubuh anda segar dan cairan dalam tubuh anda tetap terjaga. Rasakan perbedaannya setelah 1 minggu, alhasil kulit anda akan menjadi lembab dan cerah, Oiya air putih juga dapat membuat wajah awet muda lho.

2. Jika telah sukses dengan cara pertama diatas, maka step selanjutnya yaitu perawatan kulit agar menjadi putih yaitu dengan menggunakan bahan dasar buah tomat, ya buah tomat mengandung Vitamin C yang dapat membantu memutihkan kulit secara alami. Caranya, ambil buah tomat matang yang masih segar, setelah itu parut kemudian campur 3 tetes air dan campur dengan perasan lemon, dan tambahkan juga 3 tetes air mawar, setelah itu campur dan aduk hingga rata, lalu oleskan pada bagian wajah sampai leher, setelah 15 menit bilas dengan air bersih. Lakukan setidaknya 3 kali setiap minggu agar hasilnya maksimal.

3. Alternatif memutihkan kulit yang ketiaga adalah dengan menggunakan melon dan putih telur. Caranya adalah buatlah jus lemon segar secukupnya, lalu ambil telur dan sisakan putih nya saja, kedua bahan terebut dicampur dan setelah rata panaskan sebentar kedalam wajan atau alat masak yang steril sampai bahan tersebut agak semi padat, lalu dinginkan di lemari es hingga berubah menjadi dingin, setelah dingin ambil bahan tersebut dan oleskan pada bagian kulit tubuh yang akan diputihkan, diamkan sejenak sampai 15 menit, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

4. Gunakanlah air susu untuk membuat kulit menjadi putih, memang agak sedikit ribet jika susu digunakan untuk mandi, tapi efeknya juga cukup bagus untuk mengangkat sel kulit mati, caranya bisa dicoba hanya dengan menuangkan air susu kedalam tempat yang terbuat dari logam yang steril, lalu ambil kain bersih lalu taruhlah secukupnya di air susu tersebut, oleskan dan gosokan pada kulit anda hingga bersih dan kotoran terangkat. setelah itu anda tinggal membilasnya dengan mandi.

5. Memutihkan kulit kaki dengan menggunakan wortel, ya wortel mengandung betakaroten yang bermanfaat untuk mengaluskan serta memutihkan kulit. caranya gampang, hanya dengan membuat jus wortel secukupnya lalu oleskan pada kulit kaki, tunggu sampai 15 menit agar meresap kedalam pori-pori kulit, setelah itu tinggal bilas dengan air hingga bersih, lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.

Dari 5 tips cara cepat memutihkan kulit secara alami diatas, anda dapat mencobanya dengan aman dan tanpa efek samping. Dengan menggunakan resep dan bahan alami seperti lemon, tomat dan wortel anda sangat mudah memutihkan kulit tanpa harus melakukan perawatan mahal. Anda juga dapat membaca artikel cara memutihkan ketiak hitam secara alami.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kecantikan dengan judul Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Secara Sehat dan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://perkoroapik.blogspot.com/2013/11/cara-cepat-memutihkan-kulit-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: maz - Monday, November 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Secara Sehat dan Alami"

Post a Comment